Senin, 21 November 2011

Kecelakaan Mengerikan Terjadi di Inggris

Kecelakaan Mengerikan Terjadi di Inggris

Aulia Akbar
Sabtu, 05 November 2011 09:01 wib 
Foto : Lokasi kecelakaan di Somerset (BBC)
Foto : Lokasi kecelakaan di Somerset (BBC)
LONDON - Lebih dari 40 orang dikabarkan terluka dan beberapa orang di antaranya tewas akibat tabrakan beruntun sebuah truk dan mobil di Somerset, Inggris. Sebanyak 27 kendaraan dikabarkan mengalami tabrakan dalam insiden itu.

Televisi setempat menunjukkan rekaman tabrakan antara mobil dan truk kontainer yang terjadi pada Jumat pukul 20.30 waktu setempat. Setelah tabrakan berlangsung, kobaran api pun terlihat. Demikian seperti diberitakan AFP, Sabtu (5/11/2011).

Truk yang terbakar menjebak seluruh penumpang yang masih berada di dalam mobil. Para penumpang kendaraan tampak mencoba untuk menyelamatkan diri dari kendaraannya. Seorang saksi mata mengatakan, ledakan pun terdengar setelah insiden kecelakaan itu berlangsung. Dirinya juga melihat adanya puing-puing kendaraan dan beberapa korban yang tersungkur di jalanan.

Puluhan anggota pemadam kebakaran berlarian dan berupaya untuk menyelamatkan korban kecelakaan tersebut. Kepolisian juga menutup jalur motor dan tidak akan membuka jalur tersebut untuk 24 jam ke depan.

"Lebih dari 40 orang dikabarkan terluka dan mereka pun dibawa ke rumah sakit," ujar petugas pemadam kebakaran Paul Slaven.

"Sekira 10 orang dinyatakan dalam kondisi kritis," tambahnya.

Seorang pengendara motor mendeskripsikan kejadian ini sebagai sebuah peristiwa yang mengerikan. Dirinya juga mengatakan belum pernah melihat peristiwa seperti ini.(rhs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar