Rabu, 30 November 2011

Justin Bieber Dituduh Menghamili Mariah Yeater



Justin Bieber Dituduh Menghamili Mariah Yeater-Superstar top dunia Justin Bieber (17) tengah tersandung masalah. Justin, yang terkenal berkat serangkaian video penampilannya di situs Youtube, dituduh menghamili seorang gadis yang juga salah seorang fansnya, Mariah Yeater (20). Yeater saat ini sudah melahirkan seorang bayi yang berusia 3 bulan bernama Tristyn Anthony Markhouse Yeater. Bayi tersebut menurutnya adalah bayi hasil hubungan gelapnya dengan Bieber.

Mariah Yeater bersama tim pengacaranya mengatakan bahwa kehamilannya terjadi akibat hubungan seks yang mereka lakukan di sela-sela tour Bieber di Los Angeles. Yeater mengaku bahwa Bieber lah yang mengajak dia bertemu, berkenalan dan setelah itu dia dibawa ke tempat yang sepi oleh sang superstar, hingga akhirnya dia di ajak berhubungan seks secara singkat, dan tanpa menggunakan kondom. Bahkan Yeater menantang Bieber untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa bayinya tersebut adalah anak Bieber.  


Justin Bieber sendiri menyangkal tuduhan tersebut. "Tak akan pernah bertemu perempuan itu (Yeater). Pada dasarnya, aku hanya ingin mengatakan tidak satupun dari tuduhan (menghamili) itu benar," jelas Bieber, Jumat (4/11), seperti dikutip dari female first, Sabtu (5/11). Pernyataan Bieber tersebut didukung kekasihnya, Selena Gomez (19).Tim pengacara Bieber pun siap menggugat balik terhadap tudingan kubu Mariah Yeater tersebut. Mereka mengatakan bahwa tudingan tersebut adalah fitnah yang sangat jahat dan jelas tidak benar. Kita nantikan saja perkembangan kasus ini. 
Sumber : http://handokohotnews.blogspot.com/2011/11/justin-bieber-dituduh-menghamili-mariah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar